Thursday, September 15, 2016

SeputarDunia88 - Merajarelanya Perampok Di Kota Medan

Merajarelanya Perampok Di Kota Medan

SeputarDunia88 - Merajarelanya Perampok Di Kota Medan
SeputarDunia88 - Merajarelanya Perampok Di Kota Medan

Akhir-akhir ini banyakk sekali terjadi kasus pembegalan dan perampokan yang terjadi di kota medan.Makin hari makin ngeri saja kota medan itu.Hari ini seputardunia88 meliput bahwa tadi siang terjadi perampokan toko emas tepat di jalan asia medan.



Jumlah perampok di jalan asia medan ini berjumlah 4 orang,dan salah satunya memakai senjata api dan duanya memakai tongkat besi.Dari penglihatan cctv,seorang orang wanita sedang mengaja toko tersebut dan tiba-tiba masuklah 4 perampok itu.Salah satu perampok yang memegang senjata api langsung saja menembaki kotak kaca yang berisi emas itu.Sang wanita yang melihat para perampok itu langsung lari terbiri-biri untuk masuk kedalam ruangan.

Setelah menembaki kaca itu,tiga orang lainnya langsung memukul kaca hingga peccah dan mengumpulkan emas-emas yang ada di dalam tersebut dan lalu melarikan diri.

Bayangkan saja di siang bolong para perampok ini berani sekali melakukan aksinya itu.tampaknya medan sudah seperti kota yang tidak bertuan dan tidak adanya pihak berwajib.Sudah banyak sekali terjadi kasus-kasus pembegalan yang ada di medan bahkwan pembuhan namun tidak adanya sikap tegas dari pemerintah untuk memberantas pelaku-pelaku kejahatan kriminal tersebut.

Saran dari kami selaku seputardunia88,agar lebih baik jangan pulang rumah larut malam dan selalu waspada di jalan.Hindari modus - modus seperti orang yang tiba-tiba berhenti dan menanyakan arah jalan kepadamu atau yang lain.Karena jika anda merespon mereka,maka nyawamu juga akan terancam.

0 comments:

Post a Comment