Monday, September 5, 2016

SeputarDunia88 - Merajarelanya Pembegalan di Wilayah Medan

Merajarelanya Pembegalan di Wilayah Medan

SeputarDunia88 - Merajarelanya Pembegalan di Wilayah Medan
SeputarDunia88 - Merajarelanya Pembegalan di Wilayah Medan
Akhir-akhir ini indonesia diganggu oleh sekelompok perampok dan dan kelompok pembunuhan yang semakin hari semakin merajarela.Pada kali ini kami akan memberitakan informasi tentang begal yang kini ada di Medan,Sumatera Utara.Wilayah Delitua dalam satu hari ini telah tercatat mengalami kasus pembegalam sebanyak 3 kali masyarakat setempat menjadi korban.

Fikri Siregar yang berumur 19 tahun warga Jalan Bunga Rinte menjadi korban perampasan sebuah sepeda motor yang dikendarainya.Mahasiswa Fakultas UMSU ini menceritakan bahwa ada sebuah sepeda motor yang berboncengan mendekatinya dan mendepetnya di seputaran jalan Tanjung Sari/Simpang Pemda.

Kejadian yang terjadi kemarin malam sekitar pukul 21:00 merupakan yang ketiga kalinya dalam sehari itu.Setelah kejadian itu,korban langsung pergi ke kantor polisi terdekat untuk menceritakan kronlogin kejadian yang dialamini pada hari itu.Ternyata modus pembegalan ini menyamar sebagai seorang polisi dan menanyakan apakah mengenal seseorang yang telah memukul temannya itu.

Tak lama didempet dan akhirnya berhenti,sang pelaku menanyakan apakah mengenal orang ini sambil menunjukkan sebuah foto.Namun selang beberapa menit kemudian datanglah dua pelaku lagi yang langsung dengan cepat merampas Motor yang berjenis Matic dan berplat BK 5190 AFF milik mahasiswa Fakultas Hukum itu.Tak menggulur waktu,setelah berhasil merampas,4 pelaku itu langsung melarikan diri.

Pada hari itu juga ada laporan dari seorang pekerja kelapa sawit yang bernama Mariono kehilangan sebuah sepeda motor Honda Beat yang berplat BK 2320 AEZ di rampas oleh kelompok begal.

0 comments:

Post a Comment